Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Meski, status Ahok tersangka dan harus menjalani persidangan saat masa kampanye, juru bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul mengatakan makin percaya diri dalam pertarungan Pilkada DKI 2017.

"Makin lebih mantep, sangat membantu kalau perkaranya cepat selesai. Jadi yah kalau mau sidang Desember atau Januari, itu kan sangat membantu," kata Ruhut.

Seperti diketahui, berkas perkara tersangka gubernur non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), telah diumumkan Kejaksaan Agung yang dinyatakan sudah lengkap atau P21, atas dugaan penistaan agama.

Berkas tersebut telah diserahkan penyidik Bareskrim, Jumat (25/11/2016) lalu.

Setelah melalui tiga hari kerja, akhirnya jaksa peneliti menyatakan berkas P21.

"Nanti kan itu live ya kan, seperti sidang Jessica. Nanti dia akan menerangkan kalau tidak ada penistaan. Makanya itu aku tetap percaya akan satu putaran. Ia biar semua jelas," ucapnya.
Baca juga: Setelah Sindir Agus, Kini Anies Sindir Aplikasi Qlue Buatan Ahok

Ruhut menanggapi positif berkas perkara Ahok sudah lengkap. Menurutnya semakin cepat proses itu, Ahok dapat membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Sebelumnya, sidang dugaan kasus penistaan Alquran yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan digelar secara terbuka.

Penegasan ini disampaikan setelah Ahok resmi dinyatakan tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengajak semua masyarakat ikut memantau proses persidangan tersebut.

Dia berharap semua pihak bisa menerima apapun keputusan yang diambil hakim terhadap kasus yang menyeret nama Ahok itu.

"Nanti sidangnya seperti sidang Jessica," ujar Tito dalam  konferensi pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).


Sumber: beritaenam.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Ruhut: Ahok Jalani Sidang Justru Kita Makin Percaya Diri Menang Satu Putaran Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/12/ruhut-ahok-jalani-sidang-justru-kita.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.