Halloween party ideas 2015

beriaviral.org - Aksi Kita Indonesia yang digelar di Kawasan Bundaran HI menyisakan sampah yang berserakan dan sejumlah taman rusak. Tak hanya itu warga yang biasa melakukan Car Free Day pun terganggu dengan aksi tersebut. 

Pantaan SINDOnews, peserta aksi tak memedulikan untuk menjaga keindahan taman di sekitar kawasan tersebut. Massa nekat menginjak-injak taman-taman untuk melihat jalannya aksi tersebut.

Seperti taman di dekat Pospol Bundaran HI, peserta aksi tampak menaiki taman dan menginjak-injak taman sehingga taman pun berpatahan dan rusak. Apalagi, saat peserta yang membawa bendera dengan diikat bambu itu dibuang begitu saja di atas taman.


Saat ada aksi lepas burung  peserta bahkan sampai nekat menaiki trafo yang dipagari itu dan menginjaknya sekedar menangkapi burung yang baru saja dilepas itu. Selain itu, sampah pun tampak berserakan di seputaran Bundaran HI, baik itu sampah plastik, maupun bambu bekas bendera.

Meski banyaknya sampah yang dibuang peserta aksi 412, tak satu pun peserta yang terlihat membawa plastik besar sekedar memungut sampah atau bahkan mengingatkan peserta lainnya untuk tak membuang sampah sembarangan.

Kini, massa pun sudah mulai membubarkan diri dari Bundaran HI sedikit demi sedikit. Apalagi, akibat petugas Dishub DKI pun sudah meminta peserta aksi untuk membubarkan diri dari seputaran jalur busway karena adanya aksi tersebut. Busway yang sejatinya masih bisa melintasi Bundaran HI menjadi tersendat dan tak bisa melintasi Bundaran HI. 




dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.