Halloween party ideas 2015

ura

PB, hiburan –  Memasuki usia 30 tahun, Aura Kasih masih sering membuat netter iri dengan bentuk tubuh indah yang dimilikinya. Seperti baru-baru ini, Aura kembali memamerkan lekuk tubuhnya di Instagram.

Kali ini Aura membagikan foto dirinya dalam balutan kebaya kutu baru berwarna merah muda. Mantan kekasih Glenn Fredly ini memadukan kebaya cantiknya dengan kain jarik cantik sebagai bawahan.

“Culture is the widening of the mind and of the spirit “jawaharlal nehru”,” tulis Aura mengiringi foto itu. Aura tampil cantik dengan rambut terurai dan juga make up yang fresh dalam foto tersebut.

aura

Sudah bisa ditebak, foto Aura Kasih ini mencuri perhatian dari netter. Banyak netter yang mengomentari bodi seksi penyanyi cantik itu. Saking cantiknya, ada juga netter yang memuji Aura sebagai bidadari.

“Uhh body goals,” kata netter. “Bodynya pas…!” celetuk yang lain. “Body nya yaaah ampun deh @anisantiara,” ujar lainnya. “Keren badanyaa,” kata akun @hanixxx. “Seksinya,” tulis netter. “Sosok bidadari yg terlihat @aurakasih,” puji netter.

 

Alfi ( Sumber ucn )


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.