Halloween party ideas 2015

ronaldo

PB, Olahraga – Nama Cristiano Ronaldo adalah nama yang cukup familiar ditelinga pecinta sepak bola. Entah itu familiar ditelinga hatersnya ataupun ditelinga para fansya. Sepak terjang yang dilakukan sebagai pemain sepak BOLA selama ini menjadikan dia professional di bidangnya. Sehingga begitu banyak kalangan mulai dari anak kecil, remaja, dewasa bahkan yang sudah uzurpun seolah-olah mendewakannya. Ronaldo selama ini betah di kubu Real madrid dengan mencapai berbagai macam prestasi berkat keprofesionalannya. Dari kubu tersebut dia berhasil menuai berbagai macam pujian dari fans berkat prestasinya mencetak banyak gol yang unik dan menakjubkan. Bahkan pertandingan di Eropa yang berlangsung pada hari kamis, menobatkan dia sebagai pemain yang sangat fantastis karena mampu menciptakan 100 gol di Laga Champions kali ini.

Diperempat final Liga Champions, Real Madrid bertemu dan beradu skill dengan pemain dari Bayern Munchen. Pertandingan itu berlangsung pada tanggal 13/04/2017 dini hari. Dilansir dari mirror.co.uk bahwa pertandingan laga Champions tersebut dilaksanakan  di Allianz Arena. Awalnya pendukung Real madrid harus elus dada karena oleh pemain dari Bayern munchen Arturo berhasil menjebol gawang lawan dengan sundulan mautnya di menit ke-25, dan itu bilangan yang cukup cepat untuk lawan setangguh Real Madrid Ini. Sebenarnya Peluang besar Munchen untuk menggandakan skor menjadi 2-0 sangatlah besar, akan tetapi nasib yang kurang beruntung dari pihak Munchen telah digagalkan oleh kiper dari Real Madrid yang telah menahan serangan tendangan penalti dari lawan. Skor tetap 1-0  hingga babak pertamapun berakhir.

Pada babak kedua, Real Madrid oleh Cristiano Ronaldo membalas kubu lawan dengan menyamakan skor menjadi 1-1. Gol ini terjadi saat Dani Carvajal mengumpankan BOLA kepada Ronaldo, dan Ronaldopun tercatat dalam waktu selama 659s telah mencatat gol di laga Liga Champions ini. Nasib baik yang diterima oleh Real Madrid karena jumlah pemain mereka lebih unggul dibanding Bayern Munchen. Salah seorang pemain Bayern Munchen yang bernama Javier Martines harus keluar meninggalkan lapangan pertandingan  di menit ke-61 karena mendapatkan kartu merah.

Memanfaatkan kondisi yang tidak imbang tersebut Real madrid akhirnya harus bersorak kegirangan di menit ke-77 karena Ronaldo berhasil menjebol pertahanan kiper neuer dari Bayer Munchen, sehingga kondisi kubu Bayer Munchen kalah telak 2-1 oleh Real Madrid. Skor yang dicetak pada menit ke-77 Sepanjang proses kompetisi di Eropa berlangsung Ronaldo telah mengumpulkan total 100 gol dan itu benar-benar fantastis.

Namun diakhir pertandingan Ronaldo mengaku menyesal karena hanya mampu mencetak 2 gol saja. Ia merasa Jika bukan karena kiper tangguh dari Bayern Munchen, maka dia bisa mencetak gol lebih banyak lagi. “Dia melakukan berbagai macam penyelamatan, Neuer memang sangat bagus” puji Ronaldo seperti dilansir dari mirror.co.uk (13/04/17). Namun diapun juga mengaku sangat bangga terhadap timnya seperti yang di katakan terhadap tim Entertainment and Sports Programming Network (ESPN). “Saya amat bahagiah, tim sudah bertanding dengan sangat baik, meskipun dibabak pertama kami kalah namun firasat di babak ke-2 menyatakan kami akan menang, dan akhirnya kami mencetak gol dengan cepat”, tutur Ronaldo saat diwawancarai.

Kepiawaian Ronaldo patut menjadi contoh bagi pemain lain, jika keberhasilan diperoleh dengan melakukan kerja keras maka teruslah berusaha, sehingga mampu meraih kegemilangan seperti yang Ronaldo dapatkan tersebut. Selanjutnya jadwal leg 2 antara Real madrid dan Buyer Munchen rencana akan berlangsung  di Santiago Bernabue pekan depan. Semoga para pemain dari Buyer Munchen  mengambil ibrah  (manfaat) dari 2 gol yang telah dicetak oleh Real Madrid terhadap kubunya.

Julian (Sumber unc )


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.