Halloween party ideas 2015

images (3)

(PB) Olahraga – Kabar terkini dari media Marca bahwa Barcelona dikabarkan akan melepas bintang mereka, Neymar musim depan. Media di Spanyol tersebut menyebutkan, sejumlah petinggi Barcelona menyatakan akan keprihatinannya atas penampilan Neymar yang belakangan ini dinilai jauh dari yang diharapkan.

Jika Barcelona melepas pemain asal Brasil tersebut, klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United siap menyongsong kedatangan Neymar Jr.

BT Sports menyebutkan bahwa Manchester United berani menyodorkan tawaran sebesar 170 juta pounds supaya bisa meminang Neymar. Mereka berani mengeluarkan dana yang sangat mahal, karena perlu mendapatkan pemain depan.

Apalagi, Neymar juga dilirik raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Karena itu, Manchester United berani mematok harga penawaran yang cukup tinggi.

Sedikit mengingatkan, pemain termahal dunia yang didatangkan Manchester United dari Juventus, Paul Pogba bernilai 89 juta pounds. dengan demikian, bila transfer ini rampung maka harga Neymar hampir dua kali lipat harga Pogba.

Sebelumnya, banyak beredar tentang rumor seputar kepindahan Neymar dari Barcelona ke Manchester United. Jika harga penawaran yang diajukan Manchester United memadai, tidak heran klub papan atas Liga Spanyol itu akan melepas pemain asal negeri Samba tersebut.

Sebelumnya, seperti dilansir Sports Mole, ayah Neymar dilaporkan minta anaknya segera hengkang dari Barcelona. Pasalnya ayah Neymar tidak senang anaknya terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Ayah Neymar tidak mau karir anaknya mandek bila terus-terusan berada di Camo Nou. Oleh karenanya, ia meminta Neymar untuk mempertimbangkan opsi hengkang dari klub berjuluk Blaugrana itu.

Neymar bergabung bersama Barcelona di musim 2013/14 dari Santos. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio MSN yang kini jadi salah satu trio mematikan di sepak bola.

Empat musim Neymar telah berkostum Barcelona, Neymar sudah tampil bersama Messi dan kawan-kawan sebanyak 184 kali dan berhasil mencetak 104 gol. Beberapa trofi bergengsi yang pernah dimenangkannya antara lain Liga Champions dan La Liga Spanyol.

Julian ( Sumber ucn )


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.