Halloween party ideas 2015


Rumah dinas pejabat Polda Jawa Barat di Jalan Terusan Kiaracondong, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, terbakar pada Ahad (18/6) pukul 23.25 WIB. Untuk memadamkan api, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung menerjunkan tujuh unit mobil pemadam dan satu mobil penyelamat.

Hingga kini belum diketahui penyebab rumah tersebut terbakar. Sekitar pukul 00.30 WIB, jajaran petugas berhasil memadamkan api dan dilakukan pemasangan garis polisi.

"Situasi akhir api dapat dikendalikan, dilanjutkan dengan pendinginan," ujar Kabid Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelematan Dinas Kebakaran dan Penanggulanagan Bencana Kurnia Saputra di lokasi, Senin (19/6).

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan yang meninjau lokasi kejadian mengatakan pihaknya masih menyelidiki asal muasal kobaran api. Namun ia menduga, api berasal dari kebocoran bensin mobil yang kemudian tersulut rokok.

Sumber: Republika

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2017/06/kompleks-rumah-dinas-pejabat-polda.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.