Halloween party ideas 2015

rt-43

(PB) – Menkumham Yasonna Laoly dan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo menunjukkan sikap saling lempar pernyataan. Itu terjadi ketika mereka ditanyai soal Lapas mana yang bakal dihuni terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Prasetyo mengatakan bahwa penempatan Ahok bukan menjadi kewenangannya. “Tugas kita hanya mengeksekusi. Kalau tempatnya itu bukan urusan jaksa ya, urusan Lapas,” ujarnya saat ditanyai awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (21/6).

Soal kapan pihaknya akan mengeksekusi Ahok, Prasetyo mengatakan belum mengetahuinya. “Saya belum dapat laporan,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly juga mengatakan belum mendapat laporan kapan Ahok akan dipindah tempat penahanannya. “Saya belom dengar. Kalau sudah dieksekusi jaksa baru tahu,” pungkasnya.

Diketahui hingga saat ini, Ahok masih ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok. Sebelumnya, usai diutus PN Jakarta Utara bahwa dia menodakan agama, Ahok langsung dibawa ke LP Cipinang.

Adapun pemindahannya dari LP Cipinang ke Mako Brimob untuk memberi kenyamanan bagi Ahok dan warga binaan di lapas sendiri.

Sumber:Repelita


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.