Halloween party ideas 2015

Sebuah panganan di London, Inggris, seakan-akan menantang nyali penggemar kuliner. Sebuah toko pop-up di sana menawarkan burger yang diklaim memiliki rasa seperti daging manusia.


Kreasi unik itu dibuat oleh chef James Tomlinson dari London Mess and Miss Cakehead. Ia memang sudah dikenal gemar membuat kreasi makanan bertema horor. Kali ini James memilih tema daging manusia dengan mulainya season ke-5 serial TV tentang zombie, “The Walking Dead”.


Namun jangan panik dulu, burger tersebut sama sekali tidak menggunakan daging manusia sungguhan. Kreatornya mengklaim hanya rasanya saja yang mirip-mirip daging manusia. Lalu bagaimana bisa tahu rasanya persis daging manusia?


Ternyata James membuat kreasi itu dengan membaca berbagai pengakuan kanibal yang pernah makan daging manusia. Salah satunya adalah buku milik William Seabrook yang menggambarkan dengan jelas sebagai “enak, seperti daging anak sapi yang tidak terlalu muda tapi juga belum jadi daging tua”. Sedangkan pembunuh bernama Issei Sagawa menyebut daging manusia seperti tuna mentah pada sushi yang meleleh di mulut.


Berdasar pengakuan itu, James pun membuat daging manusia palsu dari campuran bahan daging babi, anak sapi, hati ayam dan sumsum tulang. Kira-kira seperti apa yang rasanya dan apakah Anda doyan memakannya?




Simak lebih lanjut perkembangan berita terbaru asia dan informasi informasi lainnya dengan segera, dukung perkembangan blog dengan melakukan sharing dan meninggalkan pesan, sebarkan apa yang anda baca saat ini, dan utarakan pendapat anda mengenai artikel atau berita yang anda baca saat ini. Selamat beraktifitas

from @ngopiasia http://ift.tt/1vn3Q6l

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.