Halloween party ideas 2015

Seorang seniman di Inggris mengejutkan publik melalui karyanya di pameran gabungan yang digelar di Bear Cub Gallery, London, baru-baru ini. Pasalnya, ia menggunakan bahan kontroversial untuk menyusun sebuah lukisan ceria yaitu pil ekstasi.


Seniman yang menamai dirinya Chemical X itu memang sengaja membuat karya menggunakan pil ekstasi sesuai dengan tema yang diusung sekarang. Mereka memakai tema ekstasi untuk mendalami “teman lama atau musuh yang harus ditakuti” dalam pameran kali ini. Alhasil mereka menggunakan ratusan ekstasi untuk karya berjudul “Teletubbies go to Shambala” yang menampilkan gambar burung simbol perdamaian dan matahari tersenyum.


Karya kontroversial itu akan dipamerkan di The Ark mulai 26 September hingga 2 Oktober. Sebelumnya mereka pernah mengalami pembatalan saat mengadakan pameran serupa pada Mei 2013. Pihak galeri mendapat komplain keras menggunakan ratusan ekstasi yang ilegal.


Chemical X terkenal setelah membuat logo untuk Ministry of Sound, label rekaman dan klub malam di London. Mereka pernah berkolaborasi dengan Damien Hirst dan Banksy dalam membuat karya “The Void” yang juga mengenai obat-obatan.




Simak lebih lanjut perkembangan berita terbaru asia dan informasi informasi lainnya dengan segera, dukung perkembangan blog dengan melakukan sharing dan meninggalkan pesan, sebarkan apa yang anda baca saat ini, dan utarakan pendapat anda mengenai artikel atau berita yang anda baca saat ini. Selamat beraktifitas

from @ngopiasia http://ift.tt/1t9SZIf

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.