Halloween party ideas 2015









Busana yang dikenakan oleh Kate Middleton selalu menarik perhatian publik. Apalagi ketika sang putri Inggris mengenakan perhiasan anting yang ternyata buatan Indonesia.



Ketika menghadiri sebuah acara amal pekan lalu, Kate menyempurnakan gaun coklat yang dikenakannya dengan sepasang anting emas. Sesaat setelah foto-fotonya beredar di internet, publik pun menyerbu situs resmi Mirabelle Jewellery, tempat anting tersebut dijual.







"Situs kami eror. Benar-benar gila, tapi aku bahagia. Kate membelinya di butik perhiasan 'Felt' di Chelsea. Anting itu memang sangat populer, sekarang semakin populer lagi setelah ia mengenakannya," ujar Veronique Henry desainer Mirabelle Jewellery, dikutip dari People, Rabu (21/1/2015).



Dijelaskan lebih jauh oleh Veronique, anting yang dikenakan Kate dijual seharga US $45 atau senilai Rp 562 ribu. Perhiasan handmade tersebut ternyata dibuat oleh salah satu keluarga di sebuah desa di Indonesia.



"Anting itu dibuat oleh sebuah keluarga di Indonesia. Ini hebatnya dari anting yang dikenakan Kate, perhiasan itu dibuat di desa kecil oleh keluarga yang menyenangkan. Aku menghubungi keluarga mereka Jumat lalu untuk memberitahu anting buatannya dikenakan Kate. Mereka semua sangat gembira, sungguh luar biasa!" tuturnya.



























































Sumber: detik





from Suaranews http://ift.tt/1yz5bZR

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.