Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/1rD5GRi









Pemerintah Indonesia memastikan pesawat AirAsia yang mengalami kecelakaan bulan lalu terbang ke atas dalam kecepatan tinggi pada saat-saat terakhir.



Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengatakan data radar menunjukkan pesawat tiba-tiba bergerak naik pada ketinggian sekitar 6.000 kaki, berhenti, dan kemudian menghilang pada tanggal 28 Desember.



"Tidak normal untuk bergerak menanjak seperti itu, sangat jarang bagi pesawat komersial, yang biasanya naik hanya setinggi 1.000 sampai 2.000 kaki per menit. Hal ini hanya bisa dilakukan pesawat jet tempur," kata Menteri Jonan seperti dilaporkan kantor berita AP.









Jonan menyampaikan hal ini saat berbicara dalam sidang di DPR tentang cara memperbaiki standar keamanan penerbangan.



Para penyelidik masih memeriksa dua alat pencatat penerbangan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.



Pada hari Senin (19/01) pemerintah mengatakan sampai sejauh ini tidak ada bukti terjadinya tindakan terorisme.



Sekitar 50 jenazah dari 162 korban pesawat AirAsia QZ 8501 yang meninggalkan Surabaya menuju Singapura itu, sudah ditemukan dari Laut Jawa.



Diperkirakan sebagian besar jenazah berada di dalam bagian badan pesawat, sehingga penemuan lokasi badan pesawat penting dalam proses pencarian jenazah.







































































Sumber: detikcom





from Suaranews http://ift.tt/1t0oZVC

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.