Halloween party ideas 2015








PROMOSI deteksi dini hidup sehat kerap ditujukan untuk wanita. Padahal pria juga bisa mengidap beragam penyakit mematikan yang ditandai dengan beberapa gejala.





Dikutip Timesofindia, Selasa (20/1/2015), berikut ini lima tanda awal yang sering diabaikan pria yang seharusnya menjadi perhatian khusus.





Nyeri dada



Masalah ini kerap dikaitkan dengan masalah jantung. Namun di balik itu, ada kondisi lain yang timbul di area paru-paru, seperti pneumonia, emboli paru, atau asma. Biasanya kondisi seperti itu muncul karena terbiasa makan tak sehat, stres hingga mengalami masalah pencernaan, seperti refluks asam dan ulkus lambung yang umum mengintai kaum pria.











Sesak napas



Setiap pria yang sering mengalami sesak napas wajib waspada. Bisa saja kondisi seperti itu ada hubungannya dengan sistem kardiovaskular. Atau mungkin juga masalah itu menyerang paru-paru, seperti kanker paru-paru, penyakit paru obstruktif kronik, bronkitis kronis, emfisema, asma, atau hipertensi paru.





Kelelahan



Dalam beberapa kasus, kelelahan bisa menjadi gejala dari kondisi kesehatan fisik atau psikologis yang sebenarnya tak boleh diabaikan. Bisa saja sering lelah memicu Anda terserang penyakit kanker, gagal jantung kongestif, diabetes, arthritis, infeksi, dan penyakit ginjal atau hati.





Sering lupa



Kelupaan dapat disebabkan oleh usia sampai batas tertentu. Namun, hal itu juga dapat menunjukkan beberapa masalah serius lainnya seperti penyakit alzheimer, tumor otak, kerusakan otak, atau peradangan. Biasanya hal ini ditandai dengan kekurangan vitamin yang menyebabkan hilangnya memori otak.





Masalah genital



Sama seperti wanita, pria juga mengalami masalah genital yang diabaikan. Misalnya urin berdarah atau kesulitan dalam buang air kecil, harus menjadi perhatian serius. Gejala itu bisa saja menjadi tanda awal yang mengakibatkan gangguan ginjal, radang kandung kemih, atau bahkan mengarah kepada kanker prostat.







































































Sumber: Okezone



from Suaranews http://ift.tt/1t0oZVF

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.