Halloween party ideas 2015

http://ift.tt/15ctIIv









Pemerintah Republik Federal Jerman memberikan bintang penghargaan “Das Grosse Verdenstkreuz Mit Stern und Schulterband” dan “Das Grosse Verdienstkreuz” kepada mantan Presiden Indonesia ketiga, Prof Bacharuddin Jusuf Habibie. Penghargaan tersebut diberikan atas jasa-jasa BJ Habibie kepada pemerintah Jerman.



“Penghargaan ini kami berikan atas jasa-jasa beliau kepada pemerintahan Jerman” ungkap Duta Besar Jerman untuk Indonesia, Dr Georg Witschel (Rabu, 22/1/15).



Penghargaan itu diberikan kepada orang yang sangat berjasa pada pemerintahan Jerman baik pada bidang politik, sosial maupun teknologi. “Dua bintang penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi untuk orang yang berjasa pada kemajuan Jerman” tambahnya.









Penghargaan ini setara dengan penghargaan Mahaputra dan Bintang Republik di Indonesia. Seperti yang diketahui jika Habibie mempunyai karir cemerlang di Jerman. Ia pernah menjabat Kepala Riset dan Pengembangan Analisis Struktur pada perusahaan Hamburger Flugzeugbau Gmbh, hingga mewakil presiden dan direktur teknologi MBB Gmbh, serta penasehat senior perusahaan itu.



Habibie berterima kasih atas penghargaan dari pemerintah Jerman tersebut. “Saya sudah meminta kepada pemerintah untuk dibuatkan replikanya, replika ini akan diserahkan ke Museum Balai Kirti” ungkap Habibie, seperti yang dilansir Kompas.



Habibie mengharapkan melalui museum itu, masyarakat bisa mengetahui bahwa ia mempunyai hubungan yang dekat dengan Jerman. “Semua bintang penghargaan yang saya pamerkan di museum itu hanya dari Indonesia dan Jerman” tambah BJ Habibie.



Sebelumnya pada 1980, Habibie juga pernah mendapatkan bintang penghargaan serupa. “Jerman mempunyai ikatan yang kuat dengan saya. Saya bekerja di Jerman, mereka tidak membedakan dari mana kita berasal yang penting hasil kerja kita yang dilihat” pungkas Habibie.



































































sumber:aktualpost



from Suaranews http://ift.tt/15ctIIx

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.