Halloween party ideas 2015












Mahasiswa dan rakyat akan bersatu dengan massa yang lebih besar untuk menumbangkan Rezim Jokowi.



“Alhamdulillah, teman-teman kampus mulai bergerak, semoga terjadi percepatan gelombang aksi massa yang besar,” kata Ketua Progres 98, Faizal Assegaf dalam pesan singkat kepada intelijen, Sabtu (21/2).



Kata Faizal, saat ini rakyat Indonesia yang tercekik akibat Rezim Jokowi berharap mahasiswa untuk segera menumbangkan pemerintahan agar negara Indonesia bisa terselamatkan.



“Rakyat sangat berharap pada kepedulian kaum muda dan mahasiswa untuk menyelamatkan negeri ini,” papar Faizal.



Faizal berharap kalangan rakyat, mahasiswa, pemuda untuk bersatu dalam barisan menumbangkan penguasa.







“Jangan diam, bersatulah dan terus menggalang kebersamaan dalam barisan perubahan, salut dengan kalian,” paparnya.



Sebagaimana diberitakan berbagai media ratusan mahasiswa dari Univseritas Sebelas Maret Surakarta (UNS) memblokade Jalan Ir. Sutami, Solo, Jawa Tengah, Jumat (20/3). Demo ini sebagai bentuk desakan kepada Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla mundur.



Pemblokiran jalan memicu ketegangan aparat kepolisian dan mahasiswa, membuat arus lalu lintas merayap bahkan macet di perlintasan provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur.



Aksi tersebut mengusung tema “Indonesia Darurat dan Antar Pulang Jokowi ke Solo” karena telah menyebabkan naiknya harga kebutuhan pokok dan mandeknya pengusutan kasus korupsi.



Mahasiswa menggelar spanduk-spanduk berisikan protes keras terhadap pemerintahan Jokowi – JK yang memunculkan simpati warga masyarakat untuk ikut bergabung.





Sumber: intelijen



from Suaranews http://ift.tt/1IjObK3

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.