Halloween party ideas 2015












Bayi yang ditemukan warga Kampung Batukeris, Desa Banjaranwetan, Kecamatan Banjaran berjenis kelamin laki-laki. Warga belum mengetahui orangtua yang tega membuang bayi di tengah sawah.



Parman, Ketua RT 2/15 mengatakan akan segera mengumpulkan warga untuk memeriksa jika ada warganya yang membuang bayi. Hal itu dilakukan untuk membantu pihak kepolisian dalam menemukan orangtua bayi yang belum memiliki nama itu.



"Nanti akan dikumpulkan warga terutama yang perempuan untuk memastikan saja. Bisa jadi ada warga kami yang tega membuang bayi. Tapi bisa jadi warga luar yang buangnya," ujar Parman, Minggu (22/3).







Sebelumnya, Warga Kampung Batukeris, Desa Banjaranwetan, Kecamatan Banjaran digegerkan dengan penemuan seorang bayi di sebuah lahan sawah. Saat ditemukan tali ari-ari bayi masih menempel.



Parman, Ketua RT 2 mengatakan, bayi yang diduga baru dilahirkan tersebut ditemukan oleh Emu dan Ecep saat akan bekerja di sawah sekitar pukul 05.30. Keduanya mendengar suara tangis bayi di dalam saung.





Sumber: tribunjabar



from Suaranews http://ift.tt/1IjObJU

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.