Halloween party ideas 2015












Upaya Presiden Jokowi dalam pemerintahannya untuk melakukan swasembada gula disebut hanya gombal semata. Hal ini dikarenakan belum ada aksi yang jelas dari pemerintah untuk melakukan swasembada tersebut. "Jokowi gombal gombil saja untuk swasembada itu, belum ada upaya apapun dari pemerintah," kata Pengamat Ekonomi UI Sulastri Surono di Jakarta, Senin (23/3).








Menurutnya, kekurangan 350 ribu lahan untuk produksi tebu tidak akan diperoleh di dalam pulau Jawa. Padahal, tanaman tebu tidak dapat tumbuh di sembarang tempat. "Dapat 350 ribu hektare itu dari mana? Jawa kan sudah penuh, otomatis harus di luar Jawa. Padahal tanaman tebu ini enggak bisa sembarangan," ungkap dia.



Selain itu, hingga saat ini Sulastri mengatakan bahwa pemerintah belum terlihat pro pada petani tebu. Hal ini berbeda jika dibandingkan dengan negara lain. "Pemerintah maunya apa, siapa yang mau dibela apakah petani atau konsumen. Harus clear dulu. Negara lain semua petani dibantu, ada subsidi di mana-mana seperti Amerika, Jepang, Thailand," ujarnya.





Sumber: fastnewsindonesia





from Suaranews http://ift.tt/1FSnV9Q

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.