Halloween party ideas 2015










Ibu dari pemain belakang Paris Saint Germain, David Luiz, telah merespons kritikan yang ditujukan kepada anaknya ketika PSG ditundukkan Barcelona 1-3 pada perempat final leg pertama Liga Champions.



Pemain belakang Brasil tersebut dua kali dipermalukan Luis Suarez dengan cara dikolongin, ketika penyerang Uruguay tersebut mencetak dua gol brilian di Stadion Parc de Princes.



Bereaksi terhadap kritikan untuk anaknya, ibu Luiz, Regina Celia, menggunakan akun instragramnya untuk meminta dukungan publik. Kepada para pengikutnya, ia mengunggah foto sekaligus kata-kata:








"Saya memiliki seorang anak, dan saya akan selalu memilikinya! Kepalanya akan terangkat tinggi, dengan bola di kakinya. Hanya Tuhan yang paham semuanya! Meski Yesus Kristus berjuang untuk kami hingga hari ini dan tetap saja ada orang-orang yang menghakimi kami! Siapa kami bisa menghakimi Anda! Saya akan selalu menyayangi engkau setelah laga yang baik, dan lebih lagi setelah laga yang tidak berakhir baik!



Berbicara seusai pertandingan, Suarez sendiri berkata ia tidak memiliki pilihan lain. "Kondisinya tak memungkinkan saya melakukan hal lain selalin "menerobos kolong" David Luiz," ujar Suarez seperti yang dituliskan BBC Sport.



Mantan penyerang LIverpool itu kemudian menjelaskan bahwa bukan dua golnya yang penting namun kemenangan.



"Saya lebih suka membicarakan kemenangan tim daripada gol saya. Sebelum pertandingan kami tahu jika tidak memulai dengan konsentrasi, kami tidak akan memenanginya," ujar Suarez.











Sumber: cnnindonesia



from Suaranews http://ift.tt/1b924zY

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.