Halloween party ideas 2015










PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart menegaskan mereka tidak lagi mengadakan aktivitas jual beli minuman beralkohol terhitung sejak 16 April 2015.



Hal ini berdasarkan aturan Permendag No.06/M-DAG/PER/1/2015 tentang Pengawasan, Pengendalian dan Pelarangan Peredaran Minuman Beralkohol.



Dijelaskan Rendra Yudha Satria Pratama selaku Branch Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya, Alfamart telah melakukan stop order minuman beralkohol terhitung sejak regulasi dikeluarkan pada Januari 2015.








"Jadi selama tiga bulan hingga regulasi efektif (per 16 April 2015), penjualan yang dilakukan hanya sebatas menghabiskan stok yang ada. Sehingga di semua jaringan toko sekarang ini tidak akan ditemukan lagi minuman beralkohol," terangnya dalam keterangan pers kepada Rakyat Merdeka Online Sumsel, kemarin (16/4) malam.



Rendra Yudha menambahkan, sejak diawal pekan ini, semua jaringan toko Alfamart sudah tidak lagi menjual minuman beralkohol.



Sehingga Rendra menolak kalau dikatakan masih ada beberapa minuman beralkohol di Alfamart yang dijual





"Terkait dengan hal tersebut, kami atas nama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk sekali lagi melakukan bantahan dan kami tegaskan bahwa Alfamart tidak lagi menjual minuman beralkohol," kata Rendra.











Sumber: rmol



from Suaranews http://ift.tt/1CV2HCI

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.