Halloween party ideas 2015


Pengamat kebijakan publik, Viktus Murin menilai, alokasi anggaran untuk Metro TV oleh Pemerintah Provinsi NTT senilai Rp 1,4 miliar, telah mencederai keberadaan media lokal di daerah tersebut.

Viktus mengapresiasi sikap beberapa fraksi di DPRD NTT yang secara tegas menolak pengalokasian dana tersebut dan mendukung operasionalisasi rencana pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB).

“Untuk apa perusahaan sebesar Metro TV dibantu dengan dana sebesar itu, sementara media lokal tidak diperhatikan, bahkan justru diabaikan oleh pemerintah daerah,” kata Viktus dikutip dari Aktual.co, Kamis (18/12).

Sejak dahulu pemerintah daerah cenderung mengabaikan keberadaan media lokal, yang selama ini berkontribusi untuk pembangunan daerah dengan menyajikan informasi bagi publik di NTT.

Dia menambahkan, alokasi anggaran untuk Metro TV membuktikan pemerintah daerah tidak peduli terhadap krisis yang melanda masyarakat NTT. Padahal, rakyat daerah ini masih berjuang keluar dari lingkaran kemiskinan.

Diketahui sebelumnya, enam Fraksi  DPRD NTT menolak pengalokasian dana sebesar Rp 1,4 miliar oleh pemerintah daerah setempat untuk Metro TV karena dipandang urgensinya belum mendesak dan model kerjasamanya belum diekspose kepada dewan.

Penolakan fraksi-fraksi tersebut disampaikan dalam pendapat akhir fraksi terhadap nota keuangan RAPBD NTT Tahun Anggaran 2015 pada rapat paripurna Dewan di Kupang, Rabu (17/12).

Keenam fraksi yang menolak pengalokasian dana tersebut adalah Fraksi Partai Golkar, Gerindra. Demokrat, Kebangkitan Bangsa, Amanat Nasional serta Fraksi Gabungan Keadilan dan Persatuan.

Sedangkan tiga fraksi lainnya yakni PDI Perjuangan, NasDem dan Hanura tidak berpendapat meski sudah didatangi dan berdialog para wartawan di NTT yang terang-terangan menolak alokasi dana itu.[aktual/islamedia/YL]

from Muslimina http://ift.tt/1b844HS
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.