Halloween party ideas 2015


Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain mengatakan, seharusnya Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menjaga munculnya situs-situs Islam palsu. Bukan malah menutup Situs-situs Islam tanpa alasan jelas seperti yang dilakukan Kemenkominfo belum lama ini.

“Islam itu pasar yang menggiurkan. Ada 1,7 miliar umat Islam sedunia, bayangkan jika dibuat situs-situs palsu berapa banyak uang yang  akan didapatkan dari menipu umat Islam,” kata Tengku, Ahad, (26/4) sebagaimana dikutip Republika Online.

Beredar informasi berantai dari aplikasi WhatsApp (WA) yang berasal dari Ustadz Zainudin asal Selangor Malaysia yang menyebutkan terdapat empat situs yang dibuat oleh orang Yahudi dengan sengaja untuk menyebarkan hal yang salah mengenai Al-Qur’an dan Hadits.

Situs-situs palsu soal Islam diminta ditutup- situs tersebut adalah (1) http://ift.tt/1tVn7rJ, (2) www.aboutislam.com, (3) www.thequran.com, dan (4) http://ift.tt/1uLvv2V.

Saat membuka www.aboutislam.com, malah yang keluar link-link lain seperti http://ift.tt/1z3LWKB, isinya berbagai video dari youtube. Namun, anehnya ada film Jesus dengan gambar penuh darah. Selain itu, ada juga keluar link list.qoo10.co.id yang isinya berjualan pakaian, dari pakaian Muslim sampai rok mini.

Sementara, link http://ift.tt/1uLvv2V saat dibuka malah berisi situs kencan online, seperti Marriage Dating yang langsung terhubung dengan situs kencan http://ift.tt/ZamTmp. Situs tersebut aneh, memakai nama Islam tapi saat dibuka tak ada kaitannya dengan Islam.Situs-situs Palsu soal Islam diminta ditutu-1-jpeg.image

Zulkarnain meminta situs-situs palsu yang menipu umat Islam segera ditutup. Apalagi jika situs itu berpotensi memecah belah kerukunan umat beragama. (ROL)

from Muslimina http://ift.tt/1z3LWKD
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.