Halloween party ideas 2015


Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucap syukur usai Banjarmasin dinyatakan sebagai kota dengan tingkat penurunan penggunaan kantong plastik tertinggi di Indonesia. Menurutnya ini adalah prestasi semua masyarakat kota Banjarmasin.

Ia mengatakan, tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Banjarmasin, tidak mungkin Banjarmasin bisa menjadi kota dengan tingkat penurunan penggunaan plastik terendah di Indonesia. "Ini adalah prestasi seluruh masyarakat Banjarmasin. Saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya mengurangi penggunaan kantong plastik," kata Ibnu Sina kepada beritabanjarmasin.com, Selasa (12/7/2015).

Ia berharap, ke depannya prestasi ini bisa dipertahankan dan penggunaan kantong plastik di Banjarmasin bisa semakin berkurang. Selain itu kata Ibnu Sina, kebersihan lingkungan dan sungai juga akan menjadi fokus pemerintah kota Banjarmasin untuk membenahinya. "Mudahan kota kita tercinta ini akan semakin baik," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan B3 KLHK Tuti Hendrawati kepada media mengatakan penurunan tingkat pemakaian plastik di Banjarmasin sudah sampai 80 persen. Angka ini adalah yang paling signifikan dari 25 kota lain di Indonesia. [orin/sip]
Sumber


from Muslimina http://ift.tt/29JAQTc
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.