Halloween party ideas 2015


KAIRO -- Terungkapnya pertemuan rahasia antara petinggi Salafi Mesir dan mantan menteri luar negeri Israel Tzipi Livni memicu kontroversi di media Mesir.

Tabloid Youm7 menyebut pertemuan antara Nader Bakkar, wakil Partai Salafi Nour, dengan polikus Israel itu dilakukan di UniVersitas Harvard, Amerika Serikat. Pertemuan itu atas permintaan Bakkar.

Seperti dikutip Middle East Eye, Bakkar lulus dengan gelar MPA administrasi publik di Harvard's Kennedy School of Government pada Jumat pekan lalu. 

Beberapa bulan sebelum kelulusannya, Livni mengunjungi Harvard, tepatnya pada 16 April untuk memberikan mata kuliah di bidang konflik Palestina-Israel.

Sumber menyebut kepada surat kabar Mesir, setelah mengetahui Livni hendak berbicara, Bakkar melakukan kontak untuk bisa bertemu secara tertutup dengan politikus Mesir itu. Livni setuju dan pertemua digelar di Universitas setelah mata kuliah selesai.

Youm7 menyebut pertemuan antara Nader Bakkar dan Tzipi Livni berlangsung sekitar 40 menit. Bakkar berbicara tentang penguatan Partai Nour dan pengaruhnya atas kesuksesan Ikhawanul Muslimin setelah revolusi 25 Januari.

Livni tidak mengungkap pertemuan tersebut saat itu. Namun seseorang yang dekat dengannya mengonfirmasi ke Israel Broadcasting Authority ihwal pertemuan tersebut.

Livni menduduki sejumlah pos kementerian dari 2001 hingga 2014. Pada 2006 sampai 2009 ia menjabat sebagai menteri luar negeri.  Seperti halnya dengan Livni, Bakkar juga menolak berkomentar seputar pertemuan tersebut.

Sumber : middleeasteye.net

from Muslimina http://ift.tt/29X4xkT
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.