Halloween party ideas 2015


Pemimpin Pro-Hindutva Sadhvi Prachi pada Rabu (13/7/2016) mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar 50 lakh rupee bagi setiap orang yang akan memenggal kepala Zakir Naik. Prachi membuat pengumuman itu ketika berbicara kepada awak media di Roorkee, Uttarakhand, sebagaimana dilansir Indian Express.

“Saya telah mengumumkan hadiah ini karena Zakir Naik bukan seorang pengkhotbah agama, tapi ‘teroris’,” kata Prachi kepada The Indian Express.

Prachi, yang merupakan mantan pemimpin Vishwa Hindu Parishad (VHP), menjelaskan bahwa ia membuat pengumuman tersebut dalam kapasitas pribadi dan itu tidak ada hubungannya dengan jabatannya.

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah harus menyelidiki semua penceramah yang “terkait teror” di seluruh India.

Pengumuman itu datang sehari setelah kelompok Syiah, yang menamakan dirinya sebagai ‘Macan Hussaini’, menawarkan hadiah 15 lakh rupee bagi yang bisa memenggal Zakir Naik.

“Dia (Naik) adalah ‘khalnayak’. Dia telah menghina Nabi dan siapa yang membunuhnya akan mendapatkan mendapatkan hadiah uang tunai dari kami,” kata ketua kelompok Syiah tersebut, Syed Kalbe Hussain Naqvi, dalam sebuah postingan di Facebook.

(ameera/arrahmah.com)

from Muslimina http://ift.tt/29TY2g3
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.