Halloween party ideas 2015


Sikap empati terhadap kemanusiaan, ditunjukkan Cristiano Ronaldo saat negaranya, Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Usai laga final kontra Prancis yang dimenangi Portugal 1-0, striker Real Madrid itu memberikan pernyataan simpatik. Ia menyatakan, trofi kemenangan itu didedikasikan juga untuk para imigran.

“Ini bukan cara yang saya sukai dalam meraih trofi, tetapi saya sangat bahagia. Ini trofi untuk fan, para imigran dan mereka yang berada di belakang kami, kami sangat senang dan bangga,” ujar Ronaldo, seperti dikutip Zeenews dan dilansir firstpost, Senin (11/07/2016).

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang terkenal memiliki perhatian besar penderitaan kemanusiaan. Saat tsunami melanda Aceh, pesepak bola yang dijuluki CR7 itu menyempatkan diri datang ke Aceh dan menemui langsung seorang anak korban tsunami, bernama Martunis dan menjadikannya sebagai anak angkat.

Pada September tahun lalu, ketika Real Madrid menghadapi Granada, ia memberikan dukungan terhadap kampanye penerimaan imigran korban perang Suriah di Eropa dengan menggandeng seorang anak yang pengungsi, sebagai maskot pertandingan.

Saat itu bocah bernama Zaid dan ayahnya, menjadi sorotan dunia. Pasalnya, seorang wartawati sebuah televisi Hungaria tertangkap kamera menjegal ayah Zaid yang sedang berlari. Sang ayah yang berlari sambil menggendong Zaid pun akhirnya terjatuh ke tanah. Peristiwa itu pun memicu kemarahan dunia sekaligus memantik simpati yang lebih besar atas nasib para pengungsi perang Suriah.[islamedia/firstpost/mtr/YL]

from Muslimina http://ift.tt/2a20mkn
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.