Halloween party ideas 2015

img-20161127-wa0117-800x482

PB Jakarta : Pada hari Sabtu, 26 November 2016 sekitar pkl 23.00 Wib di Apartement Kalibata City Tower Damar lantai 7 unit CF Pancoran Jaksel berlangsung giat Penggerebekan yang dilakukan oleh sebanyak LK 50 orang FPI DPC Kec. Pancoran pimpinan Odi bergabung dengan Laskar FPI Jaksel pimpinan Wahyudi

Kejadian berawal pada pkl. 19.15 wib Sakir (anak buah Habib Fadli Pembina DPP FPI Jakarta)  telah menshare info/undangan BC (terlampir) yang didapat, tentang adanya acara sex party di apartement KBC ke Wahyudi (komandan Laskar FPI Jaksel)

Setelah mendapatkan info itu wahyudi kemudian menshare kembali ke group FPI Jaksel dan minta tolong ke Ozi (ketua DPC FPI Pancoran Jaksel) untuk melakukan investigasi.

Pukul. 22.30 Wib : Rayhan Asiri (anggotaFPI DPC Pancoran) melakukan investigasi dan bertemu salah seorang admin dalam acara tersebut yang bernama Beto dan kemudian Reyhan diajak ke tower damar lantai 7 CE. setelah masuk keunit, dia melihat 19 orang laki-laki tanpa memakai baju. Setelah itu Rayhan terkejut dia kira party sex perempuan. Setelah di investigasi komunitas guy dan selanjutnya Rayhan memberitahukan kejadian tersebut ke group WA FPI Jaksel.

Pukul 23.30 Wib : 50 orang massa FPI dari DPC Kec. Pancoran dan Laskar FPI Jaksel pimpinan Odi datang ke apartement Kalibata City Tower Damar dan meminta security untuk diantar ke lantai 7 CF dan berkata disana ada party sex. Setelah itu pihak security  mendampingi lebih kurang 7 orang FPI dan terjadilah penggerebakan tersebut.

img-20161127-wa0113-600x1071Adapun 13 orang pelaku yg diamankan diduga melakukan pesta sex sesama jenis sbb :  Doni Baktiono, Irdwar Benjamin, Musa Beto, M. Fiqih Fajriansyah, Abdul Muhijar, Muhamad Ilham, Valentin Rindorindo, Romario Vahlevie, Muhammad Tohiron, Sriyono (HIV) Klaten 30 Mei 1984 alamat Tanggalan Rt.003/006 Kel. Jarimulyo Kec. Pedan, Kiki Irawan, Muhamad fFjar Irwansyah, Yosiyosua.

Adapun barang bukti yang didapat Kondom dan 6 unit HP milik admin Group Big x family serta Brodcast via wa group big x family acara pesta sex terlampir.

Dari 13 orang yang diamankan dipolsek Pancoran masing-masing mempunyai peran yaitu 6 orang bertindak sebagai penyelenggara acara dan admin group big x family, dan 7 orang peserta sex party group big x family.

Sampai saat ini ke 13 orang trsbt diamankan dipolsek pancoran beserta barang bukti dan saksi guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Pendapat dari pelapor bahwa Apartemen Kalibata City merupakan apartemen yang terlihat hampir seperti rumah susun yang dalam sehari hari tidak terkontrol secara baik, sehingga semua penghuni apartemen terkesan bebas melakukan aktifitas apa saja tanpa ada pengawasan yang baik.

Oleh karenanya perlu adanya waskat thd apartemen Kalibata City dan sekitarnya, karena tidak menutup kemungkinan selain pesta sex, bisa digunakan pula untuk pesta narkoba atau bahkan bisa juga dipakai SH untuk kegiatan spionase asing. (Red**)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.