Halloween party ideas 2015

nembak5

PB, Jakarta- Dalam Rangka HUT Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ke- 54 diselenggarakan Fun Game Menembak Pistol yang diikuti pejabat TNI AL dan peserta umum sebanyak 32 peserta di lapangan tembak Wiratama Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).

Dalam gelaran menembak tersebut panitia menyediakan hadiah utama sebuah motor Ducati seharga 250 juta untuk Katagori “One Shoot One Bike”, apabila berhasil menembak dengan satu peluru dan berhasil menembus botol tanpa jatuh maka peserta tersebut akan mendapatkan sebuah hadiah sepeda motor Ducati scrambler.

nembak2

Komandan Seskoal Laksmana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M membuka kegiatan tersebut dengan tembakan awal ke botol yang diikat beberapa buah balon, dan sekali tembakan tepat mengenai sasaran sehingga mengakibatkan ikatan balon-balon itu terlepas dan memenuhi udara sekitar Seskoal. Hal itu juga sebagai pertanda bahwa lomba menembak dalam rangka HUT ke-54 Seskoal  dimulai.

Namun sayang, hingga berakhirnya perlombaan menembak, hadiah Utama yang disiapkan panitia tidak bergeser dari tempatnya.  Tidak satupun peserta yang memenuhi persyaratan untuk membawa pulang hadiah mewah tersebut hingga hadiah tersebut kembali disimpan panitia penyelenggara.

nemba5Peserta hanya berhasil membawa piagam penghargaan yang diserahkan Komandan Seskoal kepada juara menembak kategori pemula  yaitu Aswin, Andika dan Vitra. Sementara untuk kategori mahir diraih Doni, Noro dan Dono.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo SE, MM mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan terakhir dalam rangka hari ulang tahun Seskoal yang ke 54.

“Kemarin kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan  ke Desa binaan, melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan,” ujar Danseskoal saat jumpa pers di lapangan tembak Wiratama Seskoal.

Selain itu, lanjutnya dalam rangkaian HUT Seskoal juga dilaksanakan Khitanan massal, donor darah kemudian ada juga seminar maritim internasional.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Supriyatno, S.E, M.Tr (Han)., Ketua Panitia HUT Seskoal Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, MA., MMS, Ketua Panitia Penyelenggara menembak Kolonel Laut (P) Agung Jaya Saktika , para pejabat utama Seskoal  serta Patun dan Dosen Seskoal. @Mal


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.