Halloween party ideas 2015

Jpeg

PB, Jakarta – Para peserta aksi Bela Islam III usai melakukan Istighotsah, banyak yang harus menelan kecewa karena mereka diarahkan keluar dari area kegiatan menuju arah yang justru jauh dari lokasi kendaraan mereka.

Seperti yang terjadi ketika serombongan peserta yang bermaksud untuk menuju kendaraan mereka yang diparkir di sekitar pejambon, namuadn diarahkan keluar menuju ke Tanah Abang.

Berjalan sampai di Jalan Abdul Muis, mereka bermaksud untuk terus lewat depan Istana, namun pagar kawat yang dipasang oleh anggota Brimob tidak dibuka sama sekali.

“Kami lewat mana ya ? Soalnya sekuriti yang menjaga kementerian juga tidak mengijinkan kami lewat, gimana ni ?” Ujar pria yang mengaku dari Bogor menggunakan kendaraan bersama-sama dengan beberapa peserta yang juga memarkir kendaraan mereka di sekitar Pejambon, Kantor Pos dan Senen.

Salah satu sekuriti yang coba ditanyakan alasan tidak ingin memberikan akses untuk melewati gedung mereka malah melotot tajam, dan pergi tanpa mau diajak berbicara.

Salah satu anggota Brimob yang menjaga pagar kawat ketika ditanyakan akses yang terbuka agar bisa tembus ke arah Senen dan Pejambon, mengaku tidak tahu, karena mereka anggota Brimob yang berasal dari luar Jakarta.

(Jall)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.