Halloween party ideas 2015

whatsapp-image-2016-12-02-at-13-43-09

PB, Jakarta- Sebelum dilaksanakan Aksi Damai 212 di kawasan silang Monas, Aparat gabungan telah dahulu melakukan persiapan pengamanan, baik dari TNI Polisi serta  Satpo PP dari pemerintahan untuk menghindari kerusuhan yang akan dilakukan para oknum yang tidak bertanggung jawab.

Berkat kesiapan inilah Aparat Keamanan mengamankan salah satu  aksi Damai 212 yang akan melakukan provokasi dan penyusupan terhadap massa pada pukul 10 wib bertempat di Pintu Pertamina, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (2/12)

Kronologis kejadian ini pada Pukul 10.00 Wib bertempat Di Taman Pintu barat Pertamina pada saat massa aksi sedang duduk-duduk seorang pelaku datang dan mengusir para massa aksi damai dengan mengacungkan sebilah golok dan mengatakan bubar kemudian serentak para massa aksi damai memukul pelaku tersebut.

Melihat kejadian tersebut selanjutnya pelaku diamankan oleh petugas keamanan dari aparat Kepolisian dan Polisi Militer kemudian diamankan ke Pol Sub sektor Monas Timur dan selanjutnya pukul 10.30 Wib pelaku di bawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun data pelaku ini bernama  Frans Maulian yang beralamat di Bekasi Jl.HM Idrus  No. 2b Kel. Jati Kramat Kec. Jatiasih Bekasi dengan  Umur : 35 tahun.

Sementara  pelaku saat ini dimasukan ke Mobil Ambulance PMI,guna penanganan dan pengusutan lebih lanjut. @Mal


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.