Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~  Aktivis politik Sri Bintang Pamungkas menjadi salah satu tokoh yang ditangkap polisi, Jumat (2/12) pagi, dengan tuduhan makar.

Sebelum penangkapan itu, Sri Bintang memang secara terbuka beberapa kali menyerukan agar Presiden Joko Widodo dicabut mandatnya.
Salah satu seruannya tercantum dalam video berikut di mana Sri Bintang berpidato: "Kalau saudara-saudara bersatu, mari berbondong-bondong ke MPR, menuntut supaya MPR mencabut mandat Jokowi sebagai presiden. Cabut!" ucap Sri Bintang dalam video tersebut.

Simak videonya berikut ini:



Sumber: beritasatu.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Heboh, Ini Video Ajakan untuk Turunkan Jokowi oleh Sri Bintang Pamungkas Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/12/heboh-ini-video-ajakan-untuk-turunkan.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.