Halloween party ideas 2015


Wakil Sekretaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain haqul yaqin tersangka penista agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan segera ditahan.

Penegasan itu disampaikan Tengku Zulkarnain setelah Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla didampingi petinggi negara hadir di Aksi Bela Islam III, 2 Desember 2016.

“Setelah Aksi 212 dihadiri Presiden dan Wakil Presiden serta Petinggi Negara, Saya haqqul yaqin penista agama akan dibui. Saya akan bezuk!” tegas Tengku Zulkarnain di akun Twitter ‏@UstadTengku .

Soal penahanan Ahok, sebelumnya mantan Jaksa Agung Abdul Rahman Saleh menegaskan bahwa semestinya Ahok sudah bisa ditahan.

“Mantan Jaksa Agung, Abdurrahman Sholeh: ‘Kasus Ahok kasus biasa. Banyak kasus yang sama sudah ditangani. Semestinya Ahok sudah bisa ditahan’. Nah!” tulis @UstadTengku.

Sebelumnya, praktisi hukum sekaligus pengacara kondang, Indra Sahnun Lubis menegaskan, tak ditahannya Ahok menandakan bukti kuat adanya intervensi. “Polisi memberikan kepada jaksa untuk lepas tanggung jawab. Sekarang kewenangan kejaksaan. Kenapa enggak bisa ditahan? Bisa ditahan. Yang lalu-lalu kok ditahan?,” tegas Indra seperti dikutip repelita (01/12).

Indra pun menilai tak ditahannya Ahok akibat intervensi dari Jaksa Agung. Sekaligus Jaksa Agung juga mendapat intervensi. “Jaksa Agung siapa yang intervensi? Surya Paloh. Karena Jaksa Agung ini kan pegawainya Surya Paloh,” seru Indra.

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/12/pasca-aksi-bela-islam-iii-212-wasekjen.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.