Halloween party ideas 2015

whatsapp-image-2016-12-02-at-11-43-47

PB, Jakarta-  Kapolri Jenderal Tito Karnavian didesak segera mencopot Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan karena telah melakukan penangkapan terhadap delapan tokoh masyarakat menjelang berlangsungnya aksi damai 212.

Desakan itu disampaikan Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane, Jumat (2/12).

Menurut Neta, aksi penangkapan ini adalah wujud arogansi dan kesewenang-wenangan Kapolda Metro Jaya yang sangat bertolakbelakang dengan sikap Kapolri yang itens melakukan pendekatan dan dialog dengan tokoh-tokoh masyarakat menjelang aksi damai 212.

“Kapolda Metro Jaya tidak punya dasar hukum yang jelas dalam menangkap kedelapan tokoh itu. Apalagi jika Polda Metro Jaya menangkap mereka dengan alasan telah melakukan upaya makar, yang tolokukurnya tidak jelas secara hukum,” jelas Neta.

Neta menambahkan, aksi penangkapan itu tindakan lebay dari Kapolda Metro Jaya. Dimana seharusnya, Kapolda Metro Jaya segera menangkap Ahok sebagai sumber masalah, dan bukan menangkap kedelapan tokoh.  @Red**

 


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.