Halloween party ideas 2015


Rakyat.win ~ Menanggapi adanya penangkapan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya terhadap sejumlah orang yang diduga hendak berbuat makar, Presiden Joko Widodo enggan berkomentar.

Presiden Jokowi meminta kepada awak media agar menanyakan informasi terkait penangkapan tersebut kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Tanya Kapolri," ujar Presiden Jokowi disela peninjauan venue Asian Games di GBK Senayan, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian mengamankan sekitar delapan orang menjelang pelaksanaan aksi 'Bela Islam Jilid III' yang berlangsung di lapangan Monas, Jumat (2/12/2016).

Baca Juga : Beredar Isu Penangkapan Rachmawati Soekarnoputri & 7 aktivis, Ini Tanggapan Polisi

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar, mengonfirmasi adanya upaya pengamananan sejumlah orang itu yang dilakukan oleh jajaran Polda Metro Jaya.

"Iya, di luar agenda ini. Sedang dalam pemeriksaan Polda Metro," ujar Boy, kepada wartawan, Jumat (2/12/2016).

Namun, dia belum mau mengungkap identitas delapan orang tersebut. Menurut Boy, aparat kepolisian sedang meminta keterangan.

Berdasarkan informasi yang telah terkonfirmasi, sejumlah orang tersebut yakni Rahmawati Soekarnoputri dan Ratna Sarumpaet.

Sumber: Tribunnews.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Sekelompok Orang Ditangkap Diduga Makar, Ini Reaksi Jokowi Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/12/sekelompok-orang-ditangkap-diduga-makar.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.