Halloween party ideas 2015


Rakyat.win ~ Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap Rachmawati Soekarnoputri.

Sedang dalam pemeriksaan Polda Metro (Jaya)," kata Irjen Boy, di Jakarta, Jumat (2/12).

Pihaknya tidak merinci penangkapan tersebut terkait kasus apa.

Selain Rachmawati, Boy juga membenarkan ada tujuh orang lainnya yang ditangkap polisi. "Informasinya delapan (orang ditangkap)," ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya enggan merinci siapa saja nama tersebut. "Konsentrasi ini (pengamanan Doa Bersama) dulu," katanya.

Informasi yang beredar, aktivis Ratna Sarumpaet dan Sri Bintang masuk ke dalam orang yang ditangkap pagi ini. Kuasa hukum menyebut mereka terlibat makar.

Sumber: Merdeka.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Beredar Isu Penangkapan Rachmawati Soekarnoputri & 7 aktivis, Ini Tanggapan Polisi Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/12/beredar-isu-penangkapan-rachmawati.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.