Halloween party ideas 2015


Rakyat.win ~  Yusril Ihza Mahendra mengaku akan mendampingi Ratna Sarumpaet dan sejumlah aktivis yang ditangkap pagi ini dengan dugaan makar. Saat ini Ratna Sarumpaet sudah dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, usai rapat di Hotel Sari Pan Pasific.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000"Bu Ratna bilang beliau akan dimintai keterangan karena ada bukti beliau dkk mau melakukan makar. Saya katakan kepada Bu Ratna saya dampingi beliau sebagai lawyer, begitu juga tokoh2 lain yang diambil polisi pagi ini," kata Yusril lewat akun twitternya, Jumat (2/12).

Menurut Yusril, dirinya belum bisa berkomunikasi dengan tokoh-tokoh lain seperti Kivlan Zen, Adityawarman Taha, Jamran, Hatta Taliwang, Sri Bintang Pamungkas dan lain-lain.

"Mereka semua termasuk Bu Rahmawati Sukarno dikabarkan dijemput polisi dinihari tadi," kata Yusril.

"Saya akan bela mereka karena saya yakin mereka memperjuangkan sesuatu yang mereka anggap benar, sah dan konstitusional," katanya.



Sumber: merdeka.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Yusril akan dampingi Ratna Sarumpaet yang ditangkap pagi ini Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/12/yusril-akan-dampingi-ratna-sarumpaet.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.