Halloween party ideas 2015

screenshot-portal-piyungan2.blogspot.com-2017-02-25-22-04-41


Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi imam salat dengan makmum antara lain bekas Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, serta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Hal semacam itu berlangsung selepas salat Jumat di Masjid Al-Fattah, Ambon.
“Beliau (Jokowi) mengimami salat asar jamak qasar selepas salat Jumat di Masjid Al-Fattah, Ambon, siang tadi, ” kata Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat terlibat perbincangan, Jumat (24/2/2017).


Jokowi Jadi Imam Salat Asar, Menag serta Din Syamsuddin Makmum
Presiden Jokowi hari ini lakukan kunjungan ke Ambon. Presiden serta rombongan lalu menunaikan salat Jumat di Masjid Al-Fattah, Ambon, Maluku. Usai menunaikan salat Jumat, Presiden Jokowi ajukan pertanyaan pada Menteri Agama apakah bakal segera salat asar.

“Beliau ajukan pertanyaan ke saya, ‘Apakah kita bakal sekalian ashar? ’, ” narasi Lukman.


“Saya jawab, ‘Iya Pak, serta Ayah yang jadi imamnya’, ” kata dia.
Kemudian, kata Lukman, bekas Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menginformasikan lewat pengeras nada kalau bakal diselenggarakan salat asar jamak qasar dengan imam Presiden Jokowi.
“Pak Din Syamsuddin segera menginformasikan lewat pengeras nada kalau bakal diselenggarakan salat asar jamak qashar yang diimami Pak Presiden. Sesudah salat Jumat usai, lantas dilanjutkan dengan salat asar itu, ” papar Lukman.
Sesudah menunaikan salat Jumat serta salat asar jamak qasar, Presiden serta rombongan meneruskan kunjungan kerjanya.

SUMBER : http :// islamquba. blogspot. com/2017/02/jokowi-jadi-imam-salat-asar-dikeraskan. html?

from www.beritaokezonpost.com http://www.beritaokezonpost.com/2017/02/heboh-saat-jokowi-jadi-imam-salat-asar.html

Berita Terheboh dan terbaru untuk anda, dengan judul yang cukup membingungkan yang memang menjadi tren saat ini - Artikel - Heboh! Saat Jokowi Jadi Imam Salat Asar Suara Dikeraskan, Lihat apa yang terjadi dengan Makmum Yang duduk ini diposting untuk memenuhi hasrat anda dan keingintahuan anda dan juga diposting untuk memenuhi isi blog supaya senantiasa hidup, Heboh! Saat Jokowi Jadi Imam Salat Asar Suara Dikeraskan, Lihat apa yang terjadi dengan Makmum Yang duduk ini merupakan artikel khusus dan sudah banyak beredar di search engine google dengan berbagai macam tekniknya - entah itu teknik penguin dan teknik panda mereka, Heboh! Saat Jokowi Jadi Imam Salat Asar Suara Dikeraskan, Lihat apa yang terjadi dengan Makmum Yang duduk ini dibaca ribuan kali khususnya pada blog brainbodymind.blogspot.com , silahkan share dan berkomentar pada Heboh! Saat Jokowi Jadi Imam Salat Asar Suara Dikeraskan, Lihat apa yang terjadi dengan Makmum Yang duduk ini untuk mengeluarkan opini anda. Selamat Beraktifitas.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.