Halloween party ideas 2015


“Sudah seperti sulap saja,” kata seorang netizen yang heran dengan banyaknya non-muslim bersyahadat di acara Dr Zakir Naik.

Yang tak kalah mengherankan, seluruh wanita yang bertanya kepada Dr Zakir Naik di Makassar akhirnya masuk Islam. Bersyahadat di depan dai internasional asal India itu.

Mengapa seluruh wanita yang bertanya kepada Dr Zakir Naik di Makassar masuk Islam?

Tentu semuanya atas kehendak Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dan itulah yang namanya hidayah (petunjuk).

يَهْدِي مَنْ يَشَاءُ إِلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيمٍ

Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus (QS. Al Baqarah: 142)

فَإِنْ أَسْلَمُوا فَقَدِ اهْتَدَوْا

Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk (QS. Ali Imran: 20)

Agar tidak salah memahami bahwa masuk Islamnya para wanita itu seperti sulap, kita perlu mengetahui bahwa mereka yang masuk Islam di acara Dr Zakir Naik bukan berarti saat itu juga baru muncul keinginan masuk Islam dan sebelumnya sama sekali tidak ada keinginan itu.

Rata-rata, mereka yang masuk Islam di acara Dr Zakir Naik telah mempelajari Islam dan mencari kebenaran. Kemudian ada satu dua pertanyaan yang mengganjal atau masih menjadi penghalang masuk Islam, pertanyaan itulah yang kemudian mereka tanyakan.

Misalnya Diana. Ia telah berniat masuk Islam, namun ada satu pertanyaan yang mengganjal pikirannya. Yakni apakah di dalam Islam ada jaminan keselamatan sebagaimana dalam agamanya. Setelah dijawab Dr Zakir Naik, ia pun masuk Islam.

Bahkan, ada pula yang sudah siap masuk Islam dari rumah dan dari waktu sebelumnya. Namun ingin mengikrarkan syahadat di depan Dr Zakir Naik.

Misalnya Oktaviana. Mendapat kesempatan pertama bertanya kepada Dr Zakir Naik, ia tidak ingin bertanya.

“Nama saya Oktaviana. Agama Kristen Protestan. Ingin muallaf. Saya tidak ingin bertanya, saya hanya ingin muallaf,” kata Oktaviana diiringi ribuan tepuk tangan.

Wallahu a’lam bish shawab. [opinibangsa.id / tn]

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2017/04/mengapa-seluruh-wanita-yang-bertanya-ke.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.