Halloween party ideas 2015












Politikus Partai Demokrat Politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika menantang Susilo Bambang Yudhoyono dalam kongres yang berlangsung Mei 2015.



Bahkan Pasek sendiri telah memproklamirkan diri akan maju dalam pencalonan Ketua Umum Partai Demokrat.



Pasek mengaku, tidak gentar meski nanti harus melawan Susilo Bambang Yudhoyono, tokoh sentral partai berlambang mercy ini.



Usai mengunjungi koleganya, mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Pasek berharap kongres nanti berjalan secara jujur. Salah satu caranya, ia mengusulkan, kepanitian kongres dibentuk secara bersama.



“Jangan panitia merangkap tim sukses di satu kubu,” kata Pasek di Gedung KPK, Jakarta,Kamis (26/3/2015).



Selain itu, Pasek berharap, usulan untuk calon ketua umum bukan dengan cara usulan surat bermaterai, namun dukungan dari pemilik suara sebanyak 20 hingga 35 persen.



“Kalau surat bermaterai lebih baik kongresnya di Cikeas saja,” ujar Pasek.








Pasalnya dengan tandatangan surat bermaterai ia memperkirakan 90 persen pemilik suara akan meminta SBY untuk kembali memimpin partai, karena dukungan diberikan secara terbuka.



Berbeda jika dukungan yang diberikan pemilik suara dalam kongres dilakukan secara tertutup.



“Jadi kalau pemilihannya ingin dibangun demokratis, buatkan secara tertutup. Kalau yang dipakai sistem materai itu dipaksakan aklamasi,” katanya.



Anggota Dewan Perwakilan Daerah asal Bali ini juga menyatakan, jika ada lebih dari satu calon dalam kongres, maka akan dinilai positif oleh masyarakat.



Bahkan menurut Pasek, ada beberapa suara dari pendiri Demokrat yang tak menginginkan adanya aklamasi. “Ini bukan harapan saya saja,” katanya.



Kongres Partai Demokrat diperikirakan akan digelar pada pertengahan Mei 2015 mendatang. SBY kembali menjadi kandidat kuat untuk kembali memimpin partai.



Meski belum digelar, sejumlah DPD secara terbuka menyatakan dukungannya agar Presiden RI ke-6 itu kembali memimpin partai. Ketua Harian Partai Demokrat Syarifuddin Hasan bahkan mengklaim seluruh DPD dan DPC Demokrat solid untuk mendukung SBY.











Sumber: kini



from Suaranews http://ift.tt/1zmSz5B

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.