Halloween party ideas 2015










Presiden Joko Widodo mengumumkan kenaikan tunjangan kinerja bagi para prajurit TNI. Presiden mengumumkan kenaikan tunjangan ini saat menerima status warga kehormatan dari pasukan khusus TNI.



"Tadi pagi saya sudah telepon ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Menteri Keuangan. Jadi ada kenaikan tunjangan kinerja 56-60 persen," kata Jokowi disambut tepuk tangan para prajurit TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Kamis, 16 April 2015.







Jokowi mengatakan kenaikan tunjangan kinerja akan diterima mulai awal bulan depan atau awal Mei. Jokowi menilai stabilitas politik dan keamanan akan memicu pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam jangka panjang. Dengan pertumbuhan ekonomi yang baik, kesejahteraan anggota TNI bisa ditingkatkan. "Dengan ekonomi tumbuh, anggaran untuk TNI juga akan bertambah. Kesejahteraan prajurit bisa kita tingkatkan sebaik-baiknya," kata Jokowi.



Pertumbuhan ekonomi, kata Jokowi, juga tak lepas dari peranan TNI sebagai penjaga stabilitas politik dan keamanan. Menurut Jokowi, TNI yang solid akan mampu menangani masalah keamanan, khususnya yang berkaitan dengan pembalakan liar dan pencurian ikan.











Sumber: konfrontasi



from Suaranews http://ift.tt/1FNpxOA

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.