Halloween party ideas 2015


Mantan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara, Ryaas Rasyid, adalah salah seorang yang menemui almarhum Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik, di ujung hidupnya. Dari pengakuan Ryaas, dia sempat menjenguk almarhum sekitar jam 18.30 WIB, Kamis (7/7) di RS Pusat Pertamina. Itu berarti sekitar satu setengah jam (90 menit) sebelum Husni dinyatakan wafat oleh tim dokter pada pukul 21.00 WIB.

Ryaas mengatakan saat ditemui di ICU kondisi Husni terbilang normal untuk orang sakit. Duduk bersandar di tempat tidur, tanpa infus dan tanpa bantuan pernapasan. Husni juga sempat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari dirinya.

“Memang di dadanya terpasang semacam alat monitor, tapi sama sekali tidak terkesan kepayahan. Saya tinggalkan beliau dalam keadaan baik. Setelah sampai rumah, sekitar jam 10 malam (kemarin), beritanya meninggal sudah tersebar. Innalillahi wa Inna ilaihi rajiun. Semoga almarhum husnul khatimah,” ujar Ryaas.

Menteri di era pemerintahan Abdurrahman Wahid ini sangat yakin bahwa kondisi wajah dan fisik Husni yang ia lihat benar-benar tidak menunjukkan tanda akan berakhirnya kehidupan dalam kurang dari dua jam berikutnya. Wajahnya cerah. “Saya bilang insya Allah bapak sehat. Saat saya pamit, salam saya pun dijawab.

Memang ibunya bilang ke saya, tolong doakan. Saya terus diam dan berdoa dalam hati lalu pamit.

Satu-satunya yang terasa lain adalah saat saya berdoa itu saya merasa akan menangis. Lalu saya tahan. Itu saja. Benar-benar misteri hidup dan mati itu,” kisah Ryaas.

Satu lagi yang membuat Ryaas masih bertanya-tanya adalah pernyataan Husni di malam sebelum kepergiannya. “Apa maksudnya pernyataan dia ‘Allah telah mendengarkan doa Jokowi’?” kenang Ryaas. (jpnn)


from Muslimina http://ift.tt/29Ii8d8
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.