Halloween party ideas 2015

╔══════════════════════════════════════════════════╗
          Gauntlet event, blast from the past, jika anda sudah pernah memainkan event gauntlet tentu anda akan merasakan tidak enaknya bermain sebagai raer, anda dihadapkan pada situasi dikejar oleh beberapa mobil polisi yang secara logika pasti lebih kencang dari mobil yang ditawarkan oleh event kepada anda. L L L , tapi jangan marah terlebih dahulu, karena disanalah letak tantangan yang ada pada tipe ini, ingat semakin susah gameplay, dan semakin susah untuk mencetak record, maka anda akan semakin senang apabila anda telah berhasil melawati misi itu, event ini terletak pada kelas hyper, dimana pada waktu ini saya lebih memilih untuk menggunakan mclaren F1 untuk dapate melewati dan menghindari kejaran polisi,  tapi sayangnya bagaimanapun juga lincahnya tetap saja bugatti ataupun mobil koenigsegg agera kepunyaan AI bisa menabrak saya, L L. Kelihatannya saja efek dari tabrakan itu tidak terlalu parah, namun dari segi catatan waktu, hal ini akan sangat berpengaruh bagi kesehatan record anda, karena sekali tabrak saja, catatan waktu anda akan turun sekitar 5 detik, apalagi kalo sampai crash, parah banget pasti efeknya.
          Untungnya dalam event kali ini khususnya pada waktu recording, saya berhasil melewatinya tanpa mengalami crash ataupun tabrakan yang berarti, hanya saja ada saat dimana pada  tikungan muncul mobil secara tiba 2,  L tapi akhirnya New personal best pun dapat diraih. Anda tertarik silahkan lihat videonya dan komentar atau kirimkan video response anda.  J J J dijamin setelah berhasil anda akan terbahak bahak, silahkan browsing untuk jenis video yang blast from the past yang lainn masih banyak yang lebhi hebat, tapi ini juga hebat. Wkwkwkwkwkwkwkz. J :

══════════════════════════════════════════════════





Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.