Halloween party ideas 2015

Mediafire baru baru ini menerapkan sistem blokir untuk link shortener, baik yang menghasilkan uang ataupun tidak, jadi link shorterner seperti bit.ly pun juga akan diblock, salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan mengunakan cara mengcopy link yang ada pada tulisan SKIP ADS untuk setiap link shortener, jadi bukannya mengklik tombol SKIP ADS tapi kita hanya mengcopy link adress yang ada pada tombol tersebut, sehingga secara tidak langsung kita memasukan alamat tanpa melalui pihak ketiga, atau pihak redirect link dari penyedia jasa layanan link shortener, hal ini dipastikan akan membuat tulisan error pada mediafire tidak akan terjadi. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar.




Gambar diatas menunjukan error number untuk pemblokiran situs penyedia link shortener, jadi mediafire mengharapkan kita untuk tidak menggunakan pihak ketiga ( redirrect link ).




Gambar diatas menjelaskan proses pengkopian link adress untuk skip ads dari linkbucks.com, ingat jangan lakukan klik pada tombol skip ads. tapi lakukanlah klik kanan dan kopi link address untuk selanjutnya anda lanjutkan dengan paste ke browser atau tab baru.

Untuk situs adf.ly dan situs lainnya, prinsip kerjanya sama, intinya mediafire tidak memperbolehkan adanya pihak ketiga. sehingga kita diharapkan langsung menuju link yang kita maksud.






Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.