Halloween party ideas 2015

penyakit asam urat sering kita dengar, penyakit ini sering dialami oleh para orang yang sudah tua. penyakit ini disebabkan oleh penumpukan purin dalam tubuh kita. asam urat biasanya ditandai sakit, pegal dan nyeri pada bagian kaki.

Asam urat atau artritis gout merupakan senyawa heterosiklik karbon, oksigen, dan hidrogen. Asam urat terbentuk jika sisa zat dalam tubuh yang kita keluarkan, memecah suatu zat yang disebut purin. Purin terlarut dalam darah dan mengalir ke ginjal. Purin dibuang keluar dari tubuh dalam bentuk urine.


Air mineral

Salah satu maintenance terbaik di rumah untuk mengurangi asam urat dalam tubuh, adalah minum banyak air mineral. Karena, air bisa mengeluarkan racun dari tubuh yang meliputi asam urat.

Susu Rendah Lemak
Produk susu rendah lemak seperti susu atau yogurt, dapat mengurangi kadar asam urat dalam tubuh secara alami.

Makanan Kaya Vitamin C

Sertakan makanan dan suplemen kaya Vitamin C dalam menu harian kita, untuk mengurangi asam urat dalam tubuh dan melarutkannya dalam darah dengan mudah.

Diet
Lakukanlah diet untuk menjaga asupan makanan kedalam tubuh kita, hindari makanan yang berlemak, berkolesterol tinggi dan makanan yang mengandung purin. ( dagin, telor, makanan seafood, melinjo )

Puasa
Puasa sangat baik dilakukan untuk membuang purin dari dalam tubuh kita atau dalam kata lain melakukan detoksifikasi.


Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.