Halloween party ideas 2015

jerawat pada kulit sering dialami oleh reamaja yang mengalami masa puberitas, dewasa maupun orang tua. obat jerwat tidak sulit didapatkan, banyak obat jerawat yang bisa didapatkan dari bahan - bahan alami yang ada pada sekitar kita.

Rajin cui wajah
rajinlah mencuci wajah anda dengan air bersih karena ketika beraktifitas wajah kita terpapar oleh polutan dan zat - zat asing lainnya yang menyebakan jerawat

Bilas Dengan Air Lemon
Saat membersihkan wajah, Anda bisa membilas wajah berjerawat dengan perasan air lemon. Kemudian bilas lagi dengan air bersih. Perasan lemon akan mengurangi minyak pada kulit wajah.

Kunyit
Selain sering digunakan sebagai bumbu masak, ternyata kunyit bisa juga digunakan sebagai obat jerawat. Caranya, sediakan kunyit bubuk, susu cair dan jeruk lemon, peras ambil airnya. Campur semua bahan menjadi satu dan berbentuk pasta, lalu oleskan di bagian kulit yang berjerawat. Tunggu hingga 15 menit, bilas dengan air bersih.

Oatmeal
Selain menyehatkan bila dikonsumsi, oatmeal juga baik bagi kesehatan kulit yang berjerawat. Caranya, ambil satu sendok oatmeal, satu sendok yogurt, dan perasan jeruk lemon. Aduk rata dan gunakan sebagai masker. Biarkan hingga kering di wajah, sekitar 20 menit, lalu bersihkan dengan waslap basah.
    
Mentimun
Cara memanfaatkan mentimun sabagai obat jerawat adalah, buat jus mentimun. Lalu ambil ampasnya dan gunakan sebagai masker di wajah yang berjerawat. Anda bisa tambahkan dengan sedikit madu untuk hasil yang lebih baik.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.