Halloween party ideas 2015

Komputer yang lambat sering kali membuat pengguna komputer kesal karena banyak waktu yang terbuang percuma sehingga pekerjaan banyak yang menjadi tertunda. ada beberapa hal yang menyebakan komputer menjadi sangat lambat. berikut adalah hal - hal yang menyebabkan komputer menjadi lambat :






file temporari yang besar
ketika kita menggunakan komputer secra tidak sadar komputer akan menyimpan beberapa file di folder temporari, hal inilah yang membuat komputer menjadi sangat lambat. hal ini dapat diselesaikan dengan bantuan aplikasi seperti advance system care, speed up dll

terlalu banyak aplikasi yang diinstal
banyak nya aplikasi yang diinstal menyebakan space hardisk di partisi C biasanya menjadi berkurang dan ram semakin banyak digunakan. hal ini menyebakan komputer menjadi lambat. maka uninstal lah aplikasi yang tidak diperlukan.

spesifikasi yang kurang dari minimum aplikasi yang dibutuhkan aplikasi
 Jika komputer anda sudah bisa bekerja mulus tetapi pada saat bermain game komputer anda terasa sangat berat danlambat, itu berarti game yang anda jalankan membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi lagi. Usahakan untuk melihat 'system requirement' game tersebut agar anda bisa membandingkannya dengan kemampuan komputer anda.

spesikasi komputer yang sudah usang
banyak komputer yang lambat dikarenakan spesifikasi komputer yang sudah sangat usang sehingga perlu di upgrade.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.