Halloween party ideas 2015

Call of Duty: Strike Team tidak berhenti pada hanya membawa first person shooter untuk Android. Activision telah menambahkan modus taktis unik yang menarik pemain ke titik orang ketiga pandang. Pemain dapat beralih di antara dua mode ini untuk menentukan jenis gameplay yang terbaik untuk skenario tertentu. Video peluncuran bawah ini menunjukkan grafik permainan dan fitur dalam segala kemuliaan.

Sayangnya, Call of Duty: Tim Mogok diluncurkan dengan kompatibilitas terbatas dengan perangkat Android. Mungkin pengembang dapat diampuni hanya sedikit mengingat grafis permainan perlu tweak dan diuji untuk memastikan kualitas tinggi seperti. Untungnya, jumlah perangkat baru saja diperluas untuk mengakomodasi hanya wee bit lebih. Pemilik Google Nexus 5 dan Nexus 10, Samsung Galaxy Note dan Note II, serta Sony Xperia S dan Z sekarang akan dapat menginstal game pada smartphone dan tablet mereka.


Sebagai bonus, Activision telah menempatkan Call of Duty: Strike Team dijual untuk liburan, mengurangi harga menjadi $ 2,99. Jika Anda masih di tepi tentang permainan ini, Anda memiliki banyak waktu untuk berpikir tentang hal itu sebelum ia pergi kembali harga reguler $ 6,99 setelah 1 Februari tahun depan.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.