Halloween party ideas 2015

menjaga privasi pada smartphone sangatlah penting, salah satu cara untuk mejaga privasi adalah dengan menggunakan lock pattern pada android. tapi sangatlah merepotkan jika kita lupa lock pattern yang kita buat. nah ada dua cara untuk membuak smartphone yang tidak bisa dibuka dikarenakan lupa lock patternnya, berikut caranya :

Cara 1 : Recovery dengan Google Account, Namun cara ini mengharuskan paket data internet aktif.  Cara ini cukup mudah, Droiders cukup memasukkan alamat email google yang digunakan pada gadget tersebut lalu memasukkan pasword email. Kemudian google akan memberikan kode unlock ke alamt email tersebut. Jika belum muncul kolom untuk memasukkan email dan password ulangi membuka lock pattern hingga muncul kolom email dan pasword biasanya diatasnya akan tertulis Too many patterns attemps.

Cara 2 : Melakukan factory reset via recovery. Cara ini berakibat hilangnya data,aplikasi kontak,sms pada memory internal. masuk mode recovery saja, biasanya menggunakan kombinasi tombol POWER, HOME dan Volume. Tergantung type dan merk android yang dipakai. Kemudian pilih wipe data factorey reset lalu pilih yes. Setelah itu pilih menu reboot system now, dan tunggu sampai masuk ke menu utama.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.