Halloween party ideas 2015

BlackBerry dikabarkan sedang menyiapkan BlackBerry Messenger (BBM) untuk pengguna Gingerbread. Seperti yang kita ketahui bahwa BBM yang dirilis untuk Android dan iOS tahun lalu, baru dapat digunakan untuk pengguna Android ICS atau diatasnya dan tidak mendukung perangkat Gingerbread.

Namun seperti yang dilansir ubergizmo, bahwa BlackBerry menegaskan bahwa mereka akan segera merilis rilis BBM untuk Gingerbread. Karena mereka melihat masih ada lebih dari 21 persen dari semua perangkat Android di dunia yang saat ini berjalan pada Android 2.3 Gingerbread.

Aplikasi ini kabarnya telah berada pada tahap beta eksternal, sebelum akhirnya nanti akan diluncurkan pada bulan Februari.

Dengan adanya BBM untuk pengguna Gingerbread maka perangkat yang menjalankan Android Gingerbread 2.3.3 atau diatasnya akan segera merasakan pengalaman berkomunikasi via BBM.


Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.