Halloween party ideas 2015




Beriteknoid - Keistimewaan Android tidak hanya dapat mempercantik diri,tapi juga bisa membuat anda menjadi percaya diri ketika ingin mengupload foto di sosial. Tentu saja, hal ini dapat meningkatkan kepercayaan diri anda ketika juga menjadikan foto anda menjadi foto profil.



Namun perlu kami ingatkan, tutorial ini hanya berupa manipulasi photo dan tidak dapat meninggikan badan secara nyata.



Spring, itu nama aplikasinya. Spring berguna untuk memanipulasi foto Anda agar tampak lebih tinggi, lebih proporsional, lebih menarik, seperti yang Anda inginkan, tanpa olahraga dan sebagainya. Cukup ambil foto Anda (full body), kemudian edit dengan menggunakan Spring.



Cara penggunaannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tombol dengan gambar “Per” di bawah dan sesuaikan ketinggian dengan keinginan kamu sendiri (seperti gambar di bawah)











Like Fans Page, Follow @Beriteknoid, dan ikuti Google+ Beriteknoid untuk mendapatkan berita seputar teknologi,aplikasi, berita lucu, fakta unik dan lain sebagainya





from Beriteknoid http://ift.tt/1qfUzuV

via Dewa89s - Berita Teknologi Terbaru - Seo Dan Berita

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.