Halloween party ideas 2015





Ketua PMII Cabang Medan, Alihot Sinaga dengan tegas mendukung sikap Presiden SBY untuk tidak menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).



“Kita (PMII) menilai Jokowi-JK adalah pecundang, mungkin takut dengan rakyat dan tidak mampu mengatasi persoalan BBM,” ungkap Alihot Sinaga kepada wartawan di Warkop Parpol, Sabtu (30/8/2014).



Menurutnya, sikap Jokowi-JK meminta SBY untuk menaikan harga BBM sangat tidak etis dalam memimpin negara. “Mereka diusung PDIP, dulu PDIP menolak BBM naik sekarang Jokowi-JK yang mendesak. Masih di pintu penguasa belum masuk sudah mengatur, apalagi sudah masuk bisa-bisa negara ini pun di jual,” serunya.



Jokowi-JK yang belum dilantik dan sudah mendesak kenaikan harga BBM, lanjut Alihot, sangat dicurigai adanya kepentingan kelompok dibalik itu.



“Dasarnya apa medesak SBY naikkan bbm? Sebaiknya setelah dilantik nanti Jokowi-JK menaikan harga BBM. Sehingga jelas sikap kepemimpinan mereka, senang atau tidak rakyat pada mereka,” terangnya.



Disinggung soal Kelompok Cipayung Plus, apakah akan melakukan aksi unjukrasa menolak sikap Jokowi-JK yang akan menaikan harga BBM. Alihot tak bisa memastikan.



“Kalau persoalan Cipayung Plus, tidak bisa saya pastikan mau atau tidak mereka ikut melakukan aksi, itu harus dikomunikasikan terlebih dahulu,” terangnya.



Dalam waktu dekat, kata Alihot, PC PMII Medan akan melakukan aksi unjukrasa menolak kenaikan harga BBM. “Dalam waktu dekat kita akan melakukan aksi, karena kenaikan harga BBM yang direncanakan Jokowi-JK sangat bermuatan politis,” sebut Alihot.



















































Sumber: dinamikarakyat





from Suaranews http://ift.tt/1CfLhUG

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.