Halloween party ideas 2015




Aksi damai aktivis Progres 98 disikapi Kejaksaan Agung dengan memerika 14 pejabat teras Pemprov DKI Jakarta soal kasus Busway Transjakarta. Benarkah Jokowi akan menjadi tersangka?

Faizal Assegaf Ketua Progres 98 melakukan aksi massa di Kejaksaan Agung Jakarta Selasa pagi (30/9). Ia mengungkapkan rasa syukurnya pasca aksi massa tadi pagi di bilangan Bulungan Blok M, Jakarta Selatan.



Faizal menulis "Soal kasus (Busway) Trans Jakarta... JOKOWI MENUJU STATUS TERSANGKA ! Alhamdulillah, aksi Progres 98 siang ini di Kejagung soal kasus Trans Jakarta membuahkan hasil."



Ia bersama aktivis 98 akan terus mengawal reformasi, karena salah satu tuntutan reformasi adalah penegakan supremasi hukum. "Penjarakan koruptor dan pengkhianat bangsa. Tuntutan tersebut merupakan bagian yang tak terpisahkan dari prinsip perjuangan gerakan mahasiswa 1998. Jadi jangan mengklaim sebagai mantan aktivis 1998 bila membela koruptor!" ungkapnya.



"Tegasnya, tujuan gerakan reformasi hakikinya untuk memastikan negeri ini terbebas dari segala bentuk praktek kejahatan korupsi yang merugikan kehidupan rakyat banyak. Atas dasar itu, setelah tumbangnya rezim Orde Baru, maka dibentuklah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna menjalankan agenda reformasi di bidang penegakan hukum." tambahnya lagi.



"Dan sampai sejauh ini, mayoritas mantan aktivis 98, tetap konsisten bersama rakyat mendesak KPK dan Kejaksaan untuk tidak bersikap tebang pilih. Yakni, segera mengungkap kasus-kasus korupsi Jokowi dan skandal perampokan uang rakyat ratusan triliun dalam kasus BLBI yang melibatkan mantan presiden Megawati Soekarnoputri. Sebaliknya, bila ada yang membela dan berupaya melindungi Jokowi - Megawati, itu hanya segelintir orang saja !" jelas Faizal.



Sedikitnya 14 pejabat DKI Jakarta mendadak diciduk dan diperiksa Kejagung.

Berikut ini lima orang daftar nama mereka pejabat yang berhasil dihimpun sebagai berikut:

1. Inspektorat DKI Franky Mangatas Panjaitan,

2. Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup DKI Wiriyatmoko,

3. Kepala Biro Hukum DKI Sri Rahayu,

4. Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Endang Widjajanti,

5. Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup Sarwo Handayani, mantan Sekda DKI Fadjar Panjaitan, dan lainnya.

Wakil Gubernur Basuki Tjahja Purnama alias Ahok langsung panik dan mengatakan tidak tahu ujung dari pemanggilan sejumlah pejabat teras Pemprov DKI Jakarta.

"Sudah dapat dipastikan, Jokowi akan ditetapkan sebagai tersangka. Dokumentasi terkait dengan info aksi progres 98 sejak pikul 11.00 WIB hingga 12.20 WIB akan kami upload. Aksi dengan membawa pakaian dalam kepada Kejagung, siang tadi disiarkan oleh TVOne" demikian Faizal Assegaf Ketua Progres 98.

Mungkinkah Jokowi mulai dag dig dug dengan status tersangka? [adivammar/voa-islam.com]







from Muslimina http://ift.tt/1rBSn1q

via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.